Senin, 12 April 2010

hobi dan cita-citaku

buku...
yep,..
aku suka buku,aku suka membacanya
apalagi aku paling suka baca komik dan novel
kalo buku pelajaran sih,aku lebih suka baca buku biologi
soalnya aku suka merhatiin makhluk hidup
gak cuman itu aku juga suka menebak pikiran orang
aku bisa tahu apa yang mereka rasakan dari melihat mukanya saja
aku tahu kalo mereka sedang marah, sedih, kecewa,ataupun bahagia
sebenarnya aku juga pengen jadi psikolog,
biar aku bisa makin mendalami apa yang kusuka yaitu membantu menyelesaikan masalah orang
tapi sayangnya mamahku melarang, dia gak mau aku jadi psikolog karena alasan tertentu
yah, aku gak tahu gimana jadinya nanti..
apa aku akan menuruti atau tidak
mungkin karena sebenarnya itu adalah pilihan hidupku mungkin kelak aku bisa menentangnya
tapi tak bisa dipungkiri juga sebenarnya aku ingin menjadi seorang dokter
ya..
itu memang salah satu keinginanku dan itu pula juga keinginan mamahku
tapi ....
yah,begitulah
aku lebih suka menjadi seorang psikolog daripada seorang dokter..

<3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar