Sabtu, 27 November 2010

TEACHER *ending :')

@sanggar pramuka unpar

waktu itu kami lagi ngumpul di ruang komputer bareng kakak-kakaknya, disitu kami ngobrol seru, ternyata diantara mereka ada yang skolah di jurusan bahasa inggris, langsung aja deh kami tanya, 'kenal gak yang nama nya anton?' dan dia jawab, 'iya, yang anton danun itu yah?'. waaa, senengnya kami berdua septia. terus kami nanya fb nya pak anton, dan yaaaaaaa akhirnya kami bisa dapet fb dia. ih waw, wkwkwk.

#someday
aku buka fb nya pak anton. pp nya lucu abis, ampe ngakak ngeliat tu foto-foto, sok imut gitu. hahaha. tapi ku akui dia emang manis kok*pretttttt. hahaha.
oh ya, dia sempet masuk kelas kami 2 kali.
gila, aku baru nyadar tenyata dulu kayaknya aku memang amat sangat tergila-gila sama guru muda itu :p
ngingatnya jadi malu sendiri. hahaha.
pas dia masuk kelas dan ngajar di kelas kami, aku senyum-senyum sendiri.
gimana enggak? dia manis banget, mana senyum terus lagi.
anjirrr, ckckck.

tapi sayang, sekarang udah akhir nopember. dan tau gak? ini tandanya tugas semua guru ppl bakal berakhir.
hah, sedihnya :(
tapi, gapapa deh, dia pergi, aku juga gak bakal mati. :p
masih ada fb juga toh.
lagian aku juga terlalu berharap banyak.

and at the end of this story I just want to say goodbye and hopefully we can meet again.

makasih untuk semuanya.
terutama buat PAK RENDI, PAK FERRY, PAK DAYAT, and the last PAK ANTON :)
I love u all :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar