Rabu, 04 Mei 2011

3 in 1

good evening, everybody.
sekarang saatnya buat cerita-cerita. hehe
sesuai janji, banyak banget cerita yang mau aku ceritain hari ini.
dan kenapa tittle post nya begitu? karena ada 3 topik yang mau aku ceritain. Yeay!

1. Happy Easter

Makasih Tuhan! Udah rela berkorban untuk aku yang banyak dosa ini.
beruntungnya aku :) , dan Kamu akhirnya bisa bangkit dari maut.
Selamat Paskah semuanya! tetep berdoa dalam namanya ya...

2.Justin Bieber
Ya Tuhan! kadang Kamu bisa gak adil ya.
kenapa harus ada orang seperti Justin, ganteng, jago nyanyi, jago dance, jago alat musik, terkenal, kaya, hampir perfect lah.
ampun deh. haaa
daannnnnnnn, kamu tau? ya pasti udah tau dong.
JUSTIN BIEBER KONSER DI INDONESIA.
ohmygod.
sakit hati aku gak bisa ngeliat kamu, justin.*lebe ya?emg gt kok-_-*
ngeliat orang pada berbondong-bondong pengen nonton, lha aku yang jauh di mato hanya bisa diem.
its so pain.
udah lah, ganti topik ajaaa...

3. W-K


sengaja aku singkat biar gak terlalu menarik perhatian.
dan ini juga bikin aku jealous loh. kenapa william harus nikah sama kate?
nanti ajadeh nikahnya, tunggu aku udah nikah biar gak jealous sama kalian.
*keburutuadit*
dan mereka kayaknya bahagia banget ya , cocok satu sama lain. happy couple dah.
eh eh tapi beneran loh, aku masih gak ikhlas mereka nikah, patah hati.
setelah dipikir-pikir, peduli apa juga deh sama mereka? jauh disana, lagian william nya juga tua, kepalanya mau botak gitu. wkwkwk


dan KABAR BAHAGIA! william masih masih ada sodaranya loh.
jadi tenang masih ada kesempatan buat dapetin yang itu.
hahaha, yap, pangeran harry. oye! cakep ya, tapi muka pasaran -__-.
peace, maafkan aku yang gak tau diri ini, lagi stres. hahaha.
katanya dia single, tp aku ntn brita gt ya, dia udh pnya pcr namanya chelsy kalo gak salah.
okelah~

hahh, mimpinya udhan ah, daripada aku gila sendiri.
ini cuma sekedar ungkapan hati yang aku salurkan di blog.
jadi harap maklum sama kata-kata gilaku :)
maaf juga ya lmbt ngupdate, sibukkk. *gayalodit. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar