Sabtu, 07 Mei 2011

The Award



Helloha :)
How are you, my friends?
Pasti baik dong :D
Kayak judul diatas, aku pengen mosting tentang award yang aku dapet.
Award nya aku dapet dari Epha.
BIG THANKS buat dia deh :D

Sekarang biar ritual penerimaan award ini komplit *caileh. haha.
Aku harus kasih award ini buat 15 temen blogger ku.
Yeah, this is it:
1. Silvia
2.Ciceng
3.Adhine
4.Shofi
5.Galuh
6.Safira

Nah sisanya yang mau ngambil monggo, ora popo. okay?
byeeeee. . . . .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar