Senin, 08 Agustus 2011

Holla, bagaimana kabarnya?
Hari ini cuma mau posting yang ada dikepala aja.
Gak ada yang penting.
Cuma pengen bilang ''I HAVE MANY HOMEWORKS'
Oh God, resiko sekolah kualitas RSBI ya gini, ada aja pr.
Dan jujur, sekarang aku nunggu giliran presentasi bahasa Inggris.
Dan presentasi nya pakai power point segala.
Ya namanya SMP aku sekolah ditempat yang biasa aja.
Jadinya belum tahu gimana bikin presentasi pake itu, kalo cuma presentasi tanpa power point mah, masih bisa.
Sekarang aku masih belajar buat presentasi yang bagus, kayaknya semua aku yang ngerjain deh.
Soalnya temen ku susah diajak kerjasama, beban berat. Huh.
Kayaknya cukup segini aja deh.
Lain kali bakal posting yang lebih bermanfaat. hehe
Ohya, akhir-akhir ini aku malas judul postingan, gak tau deh kenapa ;D



----> foto diatas ini cuma pengen bilang, kayaknya susah deh kalo orang pesek pake kacamata ^^v , kacamatanya turun terus. Puji Tuhan, mataku masih normal. hehe, kacamata yang itu cuma buat seneng-seneng aja xD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar