Jumat, 29 Oktober 2010

"TEACHER"

waaaaaaaaa....
sebenarnya ini cerita bukan tentang guru asli yang biasa ngajar kami, tapi ini cerita tentang mahasiswa yang praktek di sekolah kami.

awalnya aku dan temen-temenku belum terlalu mengenal dia, kenapa? soalnya dia ngajar kelas 7.
tapi, suata saat kami disuruh ngabsen keliling kelas karena lagi gak ada yang ngajar.
yaudah, aku, septia, indah, wila dan dini ngabsen sama-sama..
kebetulan kelas 7d tempatnya tersendiri dari kelas lain, dan untuk kesana kami harus nyebrang, nah kemaren kan ujan jadi lapangannya basah, jadinya aku males dan gak ikut mereka ke kelas 7d dan langsung ke lapangan olahraga buat ngabsen yang lain, untuk itu aku ngajak hawila deh. hehehe :p

@lapangan olahraga.
dini : eh tau gak tadi di kelas 7d ada mahasiswa yang praktek, manis banget tau mukanya, tadi dia senyum sama aku

septia&indah: hahaha, iya betul mukanya manis banget.

wila&aku: iyakah? *sambil senyum senyum dan penasaran.

setelah selesai ngabsen, kami ngerjain tugas, dan tau gak? dini masih terpesona sama bapaknya, dan teriak-teriak gak jelas, jadilah kelas ribut gara-gara dia -,-''
aku mah santai aja waktu itu, lagian gak tau mukanya dan gak kenal juga.
gara-gara gila sama mahasiswa alias guru yang praktek itu, akhirnya dia nanya-nanya ke temennya yang guru praktek juga, siapa nama bapak yang ngajar anak kelas 7 itu.
udah susah payah dini nanya akhirnya dia tau juga nama guru praktek itu.

siapakah  namanya???

''ANTON'' ya, itulah nama bapak yang ngajar kelas 7 itu :) :D :p xp xD x)

*continue*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar