Minggu, 07 November 2010

"TEACHER" * :)

gak tau sejak kapan atau tepatnya, aku sama septia tiba-tiba tergila-gila ngeliat pak anton.
hahaha, lol.
mungkin gara-gara dia suka senyum dan wajahnya *ehem lumayan manis :D
semua anak kelas 9a sudah tau kalau kami ngefans sama pak anton.
wkwkwk. tapi aku gak mau disebut fans -,-
aku mau jadi maybe adenya ato orang yang deket lah.ckckck

#someday
hujan lagiii dah. hedeh.
saat itu aku dan yang lainnya hanya bermain-main, kenapa? ya gara-gara hujan itulah makanya guru gak datang dan gak ada yang ngajar. sebenarnya hari itu pelajaran olahraga, tapi karena itu kami hanya mencatat setelah itu gak ada guru.
oh ya, kebiasaan aku dan septia sekarang, suka mondar mandir meja piket biar bisa liat pak anton. hahaha.
its so good.

tapi, tapi, waktu itu pak anton gak ada :( mungkin gara-gara hujan itu dia gak turun.
yasudahlah, mau diapain lagi, puasa gak ngeliat wajahnya deh. wkwkwk
nah, saat aku dan septia mau ke WC, kami ketemu guru PJO namanya pak KUAD.
kami berbicara, bercanda,dan ngomong soal pak anton. hahaha.
mungkin semacam sharing gitu. trus kami berdua septia nanya brapa nmor nya pak anton, dan kata pak kuad dia minta nomor kami, trus nanti dia ngasi tau kami lewat sms, yaudah kami kasih aja.
lanjuttttt bicara lagi, pas lagi asik-asiknya bicara aku ngeliat orang pake almameter kuning, ya itu adalah seragam untuk mahasiswa yang praktek, dan tau gak siapa itu? itu PAK ANTON, waaaaaaaaaaaaa, dia baru aja datang, dan aku langsung britau septia trus narik tangannya untuk pergi ke kantin, langsung ngacir aja deh kami tanpa permisi sama pak kuad *hehe, sori, pak, habisnya kaget banget sih, pak anton bisa langsung muncul gitu, kirain gak turun dan gak ngajar gara-gara hujan.

*wow, seru deh hari itu, bisa bicara sama pak kuad dan ngeliat muka pak anton lagi :)

_continue_

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar