Senin, 14 Februari 2011

happy holidays :D










yup, this is some pictures from my holiday.
i like that.
the first i go to dufan, so have fun at there, i want back again. haha
tapi, cuma sempat nyoba 2 permainan. ah, gak asik banget, soalnya kenapa?
orangnya bejibun pada ngantri, gila aja, cuman capek ngantri doang.
musim liburan sih. argh.
mau berenang juga gak ada persiapan.
anjir, ..

nah, the second place i visit with my fams is hanamasa at metropolitan mall
really, pas ke hanamasa nya gak sama mamah dan tanteku, tapi cuman bareng kaka sepupu dan ade ku
hehehe..
itu gara-gara mamah dan tanteku belanja baju, lagian kami jalannya misah.
yaudah, kami nyoba aja ke hanamasa, distu kami makan sepuasnya.
wkwkwk, asek dah.
trus, trus pas kedua kalinya ke metropolitan mall, aku dan kaka sepupuku nyoba makan mie ramen.
umh, lumayan lah rasanya. :D

and, i also go to yogyakarta. at there, i visit a beach, its name pantai depok.
rencanya mau ke pantai parngtritis. tapi kata kakak sepupuku ke pantai depok aja.
yaudah, nurut aja.
main air disana, tapi gak berenang, soalnya ombaknya agak ngeri -,-
selesai main air, makan ikan bakar deh.
uhuyy, asoy dah. ahahaha

sebenarnya banyak tempat yang aku kunjungin, dan pengen ceritain, tapi waktu gak memungkinkan *ceileh.
hahaha
udah deh segini aja dulu.
see my next posting yaa.
love u :*

xP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar