Selasa, 01 Februari 2011

how r u?

hello, semua, how r u today? i hope u are fine.
hmmm...
aku gak tau mau nulis apa, tapi pengen banget nulis di blog ini, aneh banget ya? iyalah. haha
dari kemaren aku ngeliatin blog orang, pada bagus-bagus, bikin ngiri aja, ckckck -,-

by the way, pernah denger lagunya afgan? tau lagunya afgan? atau tau afgannya?
yang gak tau rugi banget, soalnya dia cakep abis, suaranya apalagi, gak percaya?
coba aja search di google. ini ada sedikit foto-foto dia :)
Anjrit, cakep banget
beuhh xD



liat kan? gimana?
ahhh, ka afgan, jadi kakak ku aja deh, mau ya? mau ya? mau dong.
ntar aku jadi ade yang paling manis deh *huek. haha
pengen banget ketemu ka afgan.
paling suka lagunya dia yang bawalah cintaku, terima kasih cinta, wajahmu mengalihkan duniaku dan lain-lain.
aku juga pernah denger dia nyanyi 'cinta satu malam'.
gila, bagus banget, beda, dia pake gaya nya sendiri. ckckck

satu lagi... 
dari minggu kemaren aku udah mulai les tambahan di sekolah.
so, aku pulangnya jam setengah 3.
capek banget, mana ditambah les yang lain lagi.
jadi kayak orang sibuk aja, asek dah.
hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar