Senin, 14 Maret 2011

Aliens in the attic

hello semua.
kali ini aku pengen mosting tentang sebuah film.
film keluarga sih.
ceritanya bagus, pemeran utamanya juga ganteng.
wkwkwk.
namanya jeng jeng jeng *lebe-,-
"ALIENS IN THE ATTIC"
prok prok prok*apasih hahaha
filmnya udah lama sih, tahun 2009.
tapi gara-gara aku suka yaudah aku posting aja :D.

Jadi, Aliens in the Attic ini sebelumnya bernama They Came from Upstairs, film ini dibintangi oleh Carter Jenkins (Tom), Ashley Tisdale (Bethany), Robert Hoffman (Ricky), Henri Young (Art), Regan Young (Lee), Austin Butler (Jake) dan banyak pemain lainnya.
aaaaaaaaashhh, gak bakal rugi deh nonton ni film, aku jamin ;)

kalo alien yang ini dia baik banget, namanya Sparks :)
bersama mengusir alien yang ingin merebut dunia.
Untuk review film lebih lengkapnya klik aja >>yang ini<<. selamat menonton :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar