Jumat, 01 April 2011

Curhat tentang ujian praktek -part 1

gak ada ide buat mosting sesuatu.
kasian banget deh blogku ini.
ckckck, cup cup blog ku sayang.

oyaa, aku mau cerita tentang ujian praktek ku aja.
hihihi.

oke, from here the story begin.

- hari pertama ( B.Indo)
awalnya sih deg-degan banget, gara-gara baru pertama kali.
dan faktanya aku lebih takut ujian praktek dari pada ujian tertulis.
kenapa? ya karena gak ada yang ngeliatin aku mau jawab apa, kalo salah toh guru aja yang tau.
lhaa, ujian praktek kan pada bareng gitu. zzzzz...
nah, ujian praktek b.indo ternyata gak sesusah yang kuduga.
cuma menyimak dan buat berita. fiuhh. Puji Tuhan!
aku bisa nyelesain semuanya, dan aku rasa aku bisa ngerjainnya.
tapi, aku juga agak takut, waktu aku buat berita, takut gak nyambung. mudahan engga deh :)

- hari kedua ( Olahraga)
wahh, ini ujian 'mak nyus banget dah'.
masa ya, masa, ngebayanginnya waktu itu aja udah sesak napas akunya.
hadeh~
tau gak? kami disuruh keliling lapangan sekolah 6 KALI, mending kalo lapangannya kecil.
lah ini, GEDE, mak. yaampun, demi ujian aku kuatin deh, waktu gurunya gak ngeliatin aku jalan, nah kalo udah diliatin lari lagi. gimana gak? napasku aja udah pendek-pendek gitu.
keringetan, becucuran. bahh. habis itu pemanasan deh.
terus, terus disuruh service sama passing pas permainan voli, jujur! aku gak hebat banget main ni permainan. alhasil nilai pas-pasan yang aku terima T.T.
setelah itu senam latai. Yeay! aku bisa :D dari roll depan, kayang, dan sit up.
makasih Tuhan. akhirnya ada juga pelajaran olahraga yang aku kuasai.
hahaha.

Oke, oke. sampai sini dulu ya~
entar aku lanjutin.
mau belajar dulu.
tunggu kelanjutan ceritanya ya.

Bubye xD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar