Sabtu, 02 April 2011

Curhat tentang ujian praktek -part 2

hey hey.
aku balik lagi blogku.
pengen cerita kelanjutan yang kemaren.
mau kan? mau dong! pasti kan? pasti dong *apadah-,-

ok, dari sini ceritanya dimulai;

- Hari Ketiga (B.Ing)
gak ada kendala yang terlalu berarti sih, kecuali tempat dudukku yang ada dibelakang
dan guru ku bicaranya gak jelas. Parah..
cuma ngerti sepenggal-penggal aja artinya.
oya, aku lupa bilang b.ing itu prakteknya writing dan listening.
untung aja deh kagak speaking ato reading, ni lidah soalnya gak bisa diajak kompromi,
bisa kepuntal tepelilit gitu -,-

- Hari keempat (IPA)
Yiha! gak seperti yang kuduga, yaitu menyeramkan dan ribet.
faktanya aku bisa ngerjain.
makasih Tuhan :)
awalnya kami ujian biologi dulu, nah itu disuruh ngambil biji-bijian gitu dari sebidang tanah.
ada kacang merah, putih, hijau dan jagung.
gak kayak ujian deh, malah kayak main-main gitu. kami disuruh ngambil biji-biji itu dalam waktu 30 detik.
katanya guru kami, anggapannya kami itu predator. udah deh.
bikin kesimpulannya aja yang bkin bingung. hedeh.
terus dilanjutin dengan ujian fisika, yaitu membuat magnet sementara dengan cara dialiri arus listrik.
ini aku juga bisa. soalnya udah belajar :D

- Hari kelima (TIK)
ujian praktek TIK kali ini kami disruh membuat pilihan
1. membuat poster
2. kartu ucapan/ kartu undangan
3. membuat tabel dari microsft excel.
nah, aku lebih tertarik menggunakan pilihan nomor 2, aku buat kartu natal.
aku coba deh latihan dirumah, dan ini dia hasilnya



tapi, tapi, masalahnya sekolah aku itu ketinggalan banget.
masa masih make ms word yang 2003?
Hello? udah 2011 bu, update-in lah.
aku aja pake yg ms word 2007, dulu ada punya yg 2010 jg, tapi udh terhapus T.T
untung aku bisa dikit, walaupun agak gagap.
dan parahnya, tau gak apa? aku ngulang dimenit-menit terkahir untung keburu.
trus, yang aku coba dirumah beda sm yg disekolah, sama nya cuma gambar itu doang. zzzzzzz

- Hari keenam (SenBud)
okelah, gue mana ada darah seni nya.
ngawur ngidul. mana aku kan gak bisa diliatin orang istilahnya pemalu lah.
pertama seni suara.
anjrit, aku gak bisa diliatin orang kalo gitu, kalo diliat? bahh, pasti aja ada yang salah plus kaki tangan getar-getir. ampun dah. tadi aku nyanyi 'satu nusa satu bangsa' pake birama 4/4, trus main suling.
Puji Tuhan! main sulingnya lumayan bisa, nyanyinya? hancur mengenaskan T.T
lanjutt, seni rupa, disuruh ngelukis iklan/reklame. aku ngelukis iklan pocari sweat. sayang tadi gak ada ku foto.
latarnya lucu banget. masa aku kasih warna pink. hahaha. biarlah, terlanjur basah.

oke, cukup sekian ceritaku.
masih ada satu ujian praktek lagi.
yaitu agama, wish me luck ya hari senin nanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar