Senin, 04 April 2011

My feel

heyo, heyoo.
aku balik lagi loh.
lagi rajin banget ngepost cerita sekarang.
yeay! suatu peningkatan.
hehehe.

sesuai cerita diatas nih, aku mau ceritain tentang perasaanku.
namanya perasaan pasti banyak kan? ada sedih, seneng, lucu, pokoknya gitu lah.
nah, gara-gara itu aku punya banyak cerita buat dibagiin :D

1. My future goals
okelah, jujur aku masih bingung jadi apa -__-
tapi, tapi, aku udah punya beberapa pilihan :)
yaitu apoteker, pengusaha, pemandu wisata, dan staf kedubes.
why i want to be a pharmacist?
aku juga gak tau kenapa, menurutku itu pekerjaan yang menarik.
wkwkwk.
sedangkan aku milih jadi pengusaha karena pekerjaan itu sangat menjanjikan.
yap, dan untuk menjadi pengusaha yang hebat dan sukses aku harus belajar dan kerja yang sungguh-sungguh.
kalo untuk pemandu wisata dan staf kedubes, gara-gara itu adalah pekerjaan yang bagus, bisa bertemu banyak orang dan berkeliling ketempat-tempat yang menakjubkan, karena suatu wilayah pasti memiliki, tempat yang luar biasa, i believe that :)

2. Around the world
maybe its just the dream for some people but it will be real.
i can, and i believe can around the world.
i will study hard, work hard and pray. :)
banyak negara yang pengen aku kunjungin.
bukan hanya negara-negara yang terkenal yang ingin kukunjungi seperti amerika, prancis, italia, dll.
tapi aku juga pengen ke negera-negara yang masih belum populer namanya, kayak vanuatu, belgium, switzerland, cambodia, nicaragua, dan msh banyak lagi. negara-negara itu belum familiar di telinga kan?
kalo gak tau kamu bisa cari di mr.Google. :D

3. Keliling Indonesia
hehe, hampir sama kayak diatas, sama-sama pengen keliling, tapi yang ini beda, pengen keliling negara kelahiranku dulu. its simple, aku jadi bisa tau tempat-tempat bagus yang ada di Indonesia, pengetahuan juga nambah, terus ntar kalo keluar negeri gak malu-maluin. kenapa? ntar pas keluar negeri, tiba-tiba bule nyamperin kita trus nanya ke kita gini ;

Bule: where do u come from?
Org Indo: i am from Indonesia, sir.
Bule: oh ya, what place the interesting from your country?
Org Indo: ehm, am, ehm *muka bingung
Bule: ???
Org Indo: sorry, i want to go to toilet
Bule: -___-

hayo, gimana kalo ada kejadian gitu. gak banget kan? makanya itu sebelum aku around the world aku mau around the archipelago dulu :)

3. Tabungan
wowowowo, aku pengen buat tabungan disalah satu bank yang ada di tempatku.
ntar pas aku SMA baru bikin.
tapi aku takut -,-
ini bukan takut yang gak beralasan, ada alasannya loh.
aku takut orang bank pada korupsi. hahaha.
kan udah banyak beritanya noh di TV. behh

4. The purpose school.
dipostingan jadul udah pernah aku ceritain tentang ini.
aku pengen banget sekolah di malang, di salah satu sekolah katolik yang ada disana.
tapi ortu gak ngijinin. gak memungkinkan lah. sempet sedih sih :(
tapi aku juga udah capek maksa dan kasian juga sama mereka, yaudah aku nrimo ae.
aku bakal sekolah dipalangkaraya, dan pengen daftar di SMA 2.
wish me luck ya :)

5. Universitas dan kota nya.
ehmm, karena SMA udah gak dibolehin keluar kota, yang ini beda!
aku dibolehin. Yeha! Aku pengen ngelanjutin kuliahku di Universitas Gajah Mada
dan Universitas Brawijaya. Kenapa aku milih ngelanjutin disitu?
hehe, itu gara-gara kota nya yaitu Yogyakarta dan Malang.
dua tempat itu sangat bagus, sejuk, orangnya yang pasti juga ramah :)
kenapa gak di jakarta aja dit?
padet, macet -__-
aku kan udah kebiasa dipalangka raya yang serba lancar.
dan saat aku ke jakarta waktu itu, aku orangnya gak sabaran.
nanya gini terus 'mah belum nyampe ya?' ato gak 'mah, berapa jam lagi sampe nya?'
kalo yogya dan malang kan lumayan lancar daripada jakarta.
lagian kata ortu juga jangan dijakarta, kota besar.
yauda, aku juga gak mau di jakarta kok. hehe *buat yang tinggal dijakarta, ini cuma pendapat aku kok. peace love ^^v

I Like Freedom :). Hbu ?


aku rasa cukup ceritaku hari ini.
makasih buat yang mau baca ya :)

~with love ditha~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar