Selasa, 17 Mei 2011

Award again !

Heyaaa!
aku dapet award lagi.
seneng deh :)
makasih ya yg udah ngasih, aku dapet 2 award nih.

award ini aku dapet dari nitha.
berhubung aku udah dapet award ini 2x, jadi yang mau, ambil aja yaa :)


Peraturan award ini adalah:
1) Buat postingan yang berisi :

* Ucapan terimakasih kepada yang memberimu award
* Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu award
* Ceritakan sedikit tentang diri kamu
* Terdapat banner award + kode banner-nya
* Berikan award ini kepada 9 teman blogger yang kamu ingin berikan apresiasi
* Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga (melalui buku tamu atau kolom komentar)

2) Pasang banner award ini di sidebar blog kamu, TANPA mengubah kode banner di atas.


1) - makasi buat aya yang udah ngasih aku award yang lucu ini, hehe :)
    - namanya aya, dia temen saya di blog, and she love paramore :D
    - aku? aku adalah aku. wkwkwk *gakkreatifbanget
    - oke!
    - 1.clara
      2. lintang
      3. miranti
      4.vilda
      5. anggraenni
      6. meidi
      7. melinda
      8. rara
      9. kiky
   - sipp!

2) kapan'' yaa *kalo inget. :p

oke deh, cukup segitu aja ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar