Jumat, 20 Mei 2011

Perpisahan

L-R : ratih, ditha, septia, wila, tiwi, indah.
Sabtu lalu, kami anak kelas 9 pada perpisahan ke *titt* hahaha.
Gak banyak gambar yang bisa aku upload, soalnya kemaren hp ku cepet lowbatt.
Foto yang disini hasil jepretan temenku.
Jalan acaranya juga lumayan  serulah, ada laporan dari ketua panitia *sstt, aku ketua nya loh. wkwkwk* , sambutan kepala sekolah, pokoknya ya kayak perpisahan biasanya aja deh, oya kami dari kelas IX A pada nyumbang lagu project pop-ingatlah hari ini, tapi liriknya ada diubah gitu biar klop, hehehe, tugas yang ngubah itu septia.
Dann, sewaktu kami pada nyanyi, semuanya pada excited, ikutan nyanyi. hahaha.
Kalo dari kelas IX C pada nyumbang permainan sulap sama nyanyi juga tapi solo.
Sumpah dah, sulapnya gak 'ngeh' banget. hahaha
Tapi lagu yang dinyanyiin Frenci bagus banget, iyalah suaranya bagus gitu.
Selesai acara resminya, kami pada main disana, aku main bebek-bebek kan.
Lama gak mainnya. wkwkwk
Udah puas, main-main, kami makan deh.
Rencananya kami waktu itu juga mau main flying fox, tapi waktunya mepet, gak jadi deh -__-

Oya, pengen liat fotonya? ini dia, gak banyak dan gak penting sih.
Tapi ntar aku bakal minta sama yang lain fotonya, walaupun gitu aku suka fotonya, karna tanpa teman semuanya gak bakal jadi seru. Ya gak?

foto sebelum berangkat, aku belum datang waktu mereka foto ini :p
 naik angkot -,- tp tempatnya jg deket sih. hehe




i am at there, play 'bebek-bebekkan' :D


perjalanan pulang . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar