Sabtu, 25 Juni 2011

Satu Jam Saja



Yesterday, i watched 'satu jam saja'.
I didn't watch this movie in cinema.
So i dedicated watch it just from dvd, because this is old movie.
This is one of my favorite movie.
I was cried, I like the last scene, that is the best scene.
It makes me sad.
Yeah, two thumbs up for this movie.




This is the synopsis ;

Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman.

Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun  ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan  kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat,  Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis  mengambil alih tanggung jawab tersebut  walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis,  yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans.  Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud? Satu Jam Saja.

Sorry, not in english.
I am lazy to translate it :p
So, lets watch this.
I am sure you will like this :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar