Senin, 29 Agustus 2011

Postingan Janji

Oke, sebenernya gatau ini postingan penting ato gak, jadi kalo kalian ngerasa gak wajib baca ini. gausah dibaca ya. haha

Kenapa aku buat judul seperti itu? Karena posting ini dibuat karena janji aku sama temen buat posting tentang dia, gak penting? emang. haha
aku buat posting ini karena lagi gak ada kerjaan :D

this is him. jangan kaget sama mukanya, kadang aku juga bisa shock sendiri. *peace^^V

Namanya bagaskoro rasyid wicaksono.
panggil aja dia bagas.
dia temen aku satu sekolah beda kelas di smp.
sebenernya kami temenan juga baru pas kelas 8. wkwkwk
orangnya sih baik, tapi kadang juga agak,agak, apa ya? ada sifat-sifat tertentu dia, yang gak kusuka.
kayaknya gak perlu kukasih tahu disini, aib deh. haha

foto itu aku ambil di fb nya, dan perlu usaha supaya fotonya terlihat bagus dipandang. haha
tapi pas liat foto-foto lain ada satu yang bagus, menurutku sih.
taudeh kata orang, mungkin bisa jadi kalian bilang tu foto jelek :p
1, 2, 3. hoeeeeeekk -__-
and now, sekarang kami udah SMA.
aku sama dia beda sekolah, tapi tetep temenan kok :)
dia di SMA 4, aku SMA 2.
fyi, dia temen cowok aku yang paling akrab.
aku jarang punya sahabat cowok. hehe
dan jangan anggap aku mau sama dia, we are just friend *ingat!
dan untuk bagas, jangan kepedean yah, :p. Udah untung aku mau nepatin janji :D

yaudah deh, kayaknya itu doang yang bisa aku posting.
akhir kata maaf kalo ada yang gak berkenan *gayalodith -___-
see u. keep reading. :)

p.s: bagas sebenarnya fans beratku loh, buktinya sampe nagih janji ke aku, naroh postingan tentang dia. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar