Kamis, 29 September 2011

-_________________-

Zzzzz . . .
Zzzzz . . .
Oke, ini udah KETERLALUAN! aku udah gak UPDATE blog ini lagi selama 1 BULAN.
Ya! memang sangat keterlauan.
MAAFIN aku my sweety blog.
Bukan karena aku sibuk syuting, pemotretan atau apalah itu, jadi aku ninggalin kamu.
GAK, sama sekali tidak, karena aku juga kangen nulis ditempatmu :* .
Tapi apa sih dayaku, tugas kewajiban ku udah didepan mata.
Itu prioritas ku sekarang.
Bukan cuma itu, mungkin aku suka bosenan, jadinya aku males.
Males karena template itu loh, bukan nulisnya.
Aku janji (V) bakal update my sweblog ini seminggu sekali.
Dan. . .
Tenang aja, aku besok bakal update sesuatu yang seru.
So, nunggu apalagi? Besok pasti aku ada. Hehehe


p.s : aku gak lebay, aku juga gak tau kenapa gaya bahasa nulisku seperti itu, mungkin terbawa suasana. HA HA HA HA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar