Jumat, 13 Juli 2012

Yeah! Thats right!
Sekarang kalo lagi galau cuma bisa curhat ke blog ku ini :(
Twitter dan fb mulai dipenuhi mata-mata. Ckck

aku lagi ngerasa bersalah banget sama mamahku.
anjrit, ini hampir kedua kalinya aku batalin rencana liburan karena urusan sekolah.
sempat ditentang, dimarahin, disindir.
dan itu sakit banget.

aku ngerti mamah sudah sangat sabar dan ngerti aku.
buktinya sampai sekarang dia mau nunggu aku biar bisa ikut liburan bareng dia.
Mama, you're just one person who cares and knows about me :*
semarah-marahnya kamu, kamu tau aku orang nya emang gini.

well, sekarang gara-gara masalah daftar ulang aku terancam gabisa ikut liburan lagi!
what the . . .
nama ku, ya itu!
seharusnya di rapor PRADITHA RIRIHERA
tapi malah jadi PRADITA RIRIHERA.

hal kecil yang membuat aku tidak bisa menikmati liburan.
sebenarnya bukan liburan dalam arti yang sesungguhnya.
aku mau ke dokter gigi sekalian disana.
udah rencana banget.
dan mamah mau ngabulin.
its like dream lah

tapi gara-gara ada aja halangan ga jadi terus.
argh. hate!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar