Senin, 06 Agustus 2012

Suatu hari disekolah pas mau pulang kerumah, matahari sedang terik teriknya menyinarkan cahaya.

Dikelas
x : panas banget hari nya ni. Gak bawa jaket lagi.
aku : *hanya mendecak sambil tersenyum*

Parkiran
y : Aku ikut kamu ja lah pulang nya.
x : jangan, dengan pacarmu ja, kasihan dia *teriak manggil pacarnya*
y : dia ni kayak tukang ojek ja *ngomong sama x gara-gara pacarnya mau anterin pulang*
aku : gak boleh gitu, pacarmu tu :D

akhirnya si y datengin pacarnya
y : pinjam jaketmu pang
pacar y : *senyum senyum sambil lepas jaket*

#menyadari sesuatu, dan...
aku : aduh x sakit banget ya ngeliat orang yang udah pnya pacar ni
x : ah gapapa, biasa ja sudah :D
aku : alibi :p coba kalo ada kawan cowo pasti kamu pinjem jaket mereka. haha

Oke ini bukan posting yang penting memamg.
Yahh, tapi sayang banget kalo kejadian gini gak diinget.
Jleb, deg, langsung nusuk bagi yang gak punya pacar.
Mungkin ini salah satu kelebihan punya pacar, bisa minjemin jaket. wkwkwk
Dan sengaja pake nama x y biar menyamarkan identitas saja :p

Btw, next posting mau cerita panjang lebar soal kehidupan sebulan terakhir.
Oyeah, just wait for it, guys ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar