Sabtu, 20 Oktober 2012

 爱-smile



Ahhhh, sudah berapa lama aku menjadi pasif menulis sekarang ini?
Banyak faktor emang jadi kendala.
Hidup udah berasa kayak artis.
Senin-minggu schedule penuh!

Sebenernya gatel banget pengen nulis dan niat udah ada.
Banyak banget yang bisa diceritain, yah tapi apa daya kasur dan isi nya lebih banyak menggoda.
hahaha xD

Here we go..
Jadi, tau gak sekarang ini aku anak IPA. Yeayyy!
Dapet kelas Ipa 5, kelas paling buntut.
Hey! Tapi jangan ngira anak-anak nya juga anak buntut.
Semua nya ajigile pinter-pinter.
Dari yang pinter bahasa, biologi, matematika, kimia, fisika.
Sip ah yang rata-rata jadi nya kurang menonjol -_-

Saingan juga makin berat.
Yang aku agak kecewa dari diri aku kemaren, KENAPA AKU GAK BISA MEMPERTAHANKAN PERINGKATKU?
Well, kayaknya kemaren aku terbuai dan kurang fokus sama pelajaran.
Semoga aja semester ini aku bisa dapet peringkat yang memuaskan.]

Ngomong soal peringkat, hari senin besok bakal ada rapor sisipan.
Banyak banyak doa aja sebelum buka nya :3

Segini aja dulu deh sebagai pembuka aktifnya kembali blog ini.
Besok swear janji mosting lagi :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar