Selasa, 23 Oktober 2012

My boyfriends :*


OMG, OMG! Ini demi langit dan bumi tau gakk sihh #gayaanakalay xD
Pada tau yang nama nya ONE DIRECTION?
Iya dong tahu, kalo gak tau jangan ngaku anak gaul :D

Itu tuh grup vokal yang berisikan 5 orang cowok cakep, keren dan kece (Liam, Niall, Harry, Zayn, Louis)
Bisa dibilang mereka gabisa juga disebut boyband yang pada jamuran kayak di Indonesia -_-
Yang ini dijamin grup vokal yang laki banget dehh :D
Soalnya suara mereka emang bikin melting dan aduhai #demiapabahasakujadigini ._.

Jdi, aku pernah baca gitu biografi beberapa dari mereka,
dan ternyata mereka emang punya pendidikan di musik.
Gak kayak yang ada disini, asal modal tampang dan
jago dance aja udah jadi boyband ala kadar punya satu lagu langsung lenyap.
wkwkwk.

ONE DIRECTION (1D) ini bisa dibilang menjadi
salah satu obat rindu dari penggemar berat dari WESTLIFE.
Mengapa? Ya karena, westlife juga merupakan sebuah grup vokal yang berisi 5 orang cowok pada asalnya, tapi sayang westlife sudah tidak eksis lagi.
Mungkin karena faktor tua dan sebagainya :(

Nah, di 1D ini aku paling suka dengan Liam Payne.
Soalnya dia itu sesuatu banget xD
Mau tau gak yg namanya Liam? Pasti mau dong? Iya kan?
Nih aku kasih tahu deh~
Aaaaa!!! Liam, tolong jadikan aku pacar mu kalo gak mau jadi kekasih juga gak masalah #loh?



Sekilas mirip Justin Bieber yak? Errh

Rambut keriting nya akayah banget :*

Twitter
Tuhh emang laki banget kan?

http://www.fansofonedirection.com/wp-content/uploads/2012/08/liam-birthday.jpg
Ini apa?! Kenapa pegang-pegang?! Iya tau ka Liam punya pacar! Tapi gausah pegangan bisa kali! #cemburubuta
Udah deh gitu aja.
Gapenting? Iya tau #nangisdipojokan T.T
Lain kali bakal posting yang lebih rame
Byeeee :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar